Juara Cyber Security di Acara Summer School

Jordan Andrean, mahasiswa Teknik Informatika menjadi Juara Cyber Security di Acara summer school universitas Algebra, Kroasia.
Jordan Andrean, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer – Program Studi Teknik Informatika Universitas Narotama (UNNAR) mengukir prestasi dengan memenangkan beasiswa Summer School di Algebra University, Kroasia. Kepastian tersebut diperoleh setelah Jordan melalui tahapan seleksi administrasi serta interview. Dukungan dari beberapa sponsor seperti PT. Astra Internasional, Radnet, dan almamater tercinta UNNAR turut serta menyukseskan impian Jordan Andrean belajar di negara yang dikenal sebagai salah satu penyedia IT services terbesar di Eropa tersebut.

Peserta International Summer School Algebra University berasal dari berbagai negara seperti Spanyol, Italia, Afrika Selatan, Polandia, United Kingdom dan Indonesia. Beberapa program yang diadakan diantaranya digital marketing, mobile application development, dan cyber security. Dalam summer school tersebut, Jordan Andrean memilih konsentrasi di bidang Cyber Security yang merupakan passionnya sejak lama, dengan professor yang sangat profesional, memiliki beberapa sertifikat keamanan informasi internasional.

Di bidang cyber security ini mahasiswa akan dihadapkan dengan kasus nyata dalam melakukan serangan (penetration testing) dan cara melakukan pertahanan (defense & prevention). Di dalam penetration testing, siswa diajarkan melakukan serangan secara whitebox maupun blackbox. Fasilitas di Algebra University sangat lengkap seperti peralatan laboratorium yang sangat mendukung dan berkualitas diatas rata-rata dan laptop berspesifikasi sangat tinggi yang memudahkan pembelajaran siswa.

Program ini akan diadakan selama tiga minggu mulai 17 Juni - 8 Juli 2017 dengan rincian : 2 minggu kelas di kota Zagreb dan 1 minggu kelas di kota Zadar, Kroasia.


Instagram